Wednesday 27 July 2016

@NajibRazak KKLW Memperkasakan Orang Asli @IsmailSabri60 #DS15


Kementerian Kemajuan Luar Bandar dan Wilayah (KKLW) akan meneruskan pembangunan Orang Asli melalui Program Transformasi Luar Bandar supaya mereka tidak ketinggalan dalam arus pembangunan negara.

Ini termasuk memperkasakan bidang pendidikan dengan melahirkan lebih ramai golongan Orang Asli terpelajar.

Menterinya, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob berkata, sehingga kini seramai 459 pelajar Orang Asli mempunyai kelulusan di peringkat diploma, ijazah sarjana muda (862), ijazah sarjana (29) dan ijazah doktor falsafah (empat). Menurut beliau, ini menunjukkan satu kejayaan dalam transformasi pendidikan golongan berkenaan yang sama sekali tidak dipinggirkan.

“Sasaran kita adalah untuk menghantar sekurang-kurangnya 14 hingga 20 pelajar Orang Asli ke luar negara setiap tahun.

“Ini adalah usaha yang telah kita lakukan untuk membangunkan masyarakat Orang Asli,” ujarnya.

10 comments:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malaka
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Setiap pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-444
    Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Do you need personal loan?
    Loan for your home improvements,
    Mortgage loan,
    Debt consolidation loan,
    Commercial loan,
    Education loan,
    Car loan,
    Loan for assets.
    financialserviceoffer876@gmail.com Whatsapp +918929509036

    ReplyDelete
  4. 99 Data Cd Is one Of The Most leading pharmacy list Provider Company In India . We provide All types of pharmacy list for your growing business.Get More About Visit 99datacd.com.

    ReplyDelete
  5. This is incredibly cute! I've never seen this. I am going to feature this at 상주출장샵
    안동출장샵
    영천출장샵
    영주출장샵
    포항출장샵
    경산출장샵somedaycrafts.blogspot.com. Grab my "featured" button.

    ReplyDelete
  6. started out with an incredible objective of ensuring environmental sustainability초콜릿
    초콜릿
    초콜릿
    초콜릿
    초콜릿
    초콜릿
    초콜릿
    초콜릿 through innovative green engineering. Our journey began as a fertilizer manufacturing company, utilizing available wastes and converting them into value-added nutrition for plants.

    ReplyDelete
  7. Very Blog content. Thank you for sharing such important information. Save N Grow is promoted by Sanjiv Kumar Garg who is a leading financial service provider in Delhi. We offer financial planning, asset allocation, and investment monitoring at your doorstep.

    ReplyDelete