Tuesday 20 January 2015

Bantuan @IsmailSabri60 MOA Dengan KADA Segera Di Kelantan @NajibRazak #PascaBanjir


Pada hari ini Dato' Seri Ismail Sabri Yaacob menyampaikan Bantuan Pasca Banjir Negeri Kelantan. MOA telah menganggarkan kerugian sebanyak 100 juta yang melibatkan juga kerosakan infrastructure dan aset sektor pertanian di Kelantan. 


Ketika Ismail Sabri meninjau bendang di Morak, Kota Bharu terjejas teruk dan beliau telah meminta pihak Lembaga kemajuan Pertanian Kemubu (KADA) menggunakan peruntukan yang ada untuk membantu membaiki dengan kadar segera sebelum MOA membuat bantuan susulan untuk menanggung kos bantuan tersebut.



Ismail Sabri juga menegaskan bahawa Kerajaan Persekutuan sentiasa membantu negeri yang terjejas akibat banjir besar melanda negeri Kelantan demi kebaikan rakyat Kelantan.


"Kami akan bina banyak pasar tani di Kelantan bagi membantu petani petani, staf pertanian untuk meringakan beban rakyat Kelantan. Rakyat Kelantan juga mendapat keistimewaan dari pasar tani yang diwujudkan, dimana ianya 20-60 % lebih murah dari pasar biasa.

1 comment:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI



    ReplyDelete